welcome tO "PaNic RooM"

lagi2 udah dikejar2 utk segera buat draft proposal TA.
Sebel ni, topikku ditolak karena terbentur jurnal. (Katanya) mungkin topiknya udah ga up to date buat diteliti. Terpaksa ganti topik. Emangnya ganti topik gampang apa!! ?? Susah tau!! Mikir buat dpt insight bakal neliti apa kagak gampang.
Dan aku pun mendapat perlakuan khusus a.k.a dispensasi krn masalah ini. Sungguhpun ini bukan dispensasi yg membanggakan, MEMALUKAN!!!! Sementara tmn2ku udah pada ngumpulin draft pertama, aku masih harus nyari topik baru, hikz.....

Ya udah aj, akhirnya aku ga mau nyari topik yg aneh2 n ribet2 lg. Yg penting gampang, meskipun umum bgt dan ga sesuai kata hati.
Aku nyoba ngrangkum omongan 2 org tmnku, gini hasil rangkumanku itu (tanda koma di kutipan ini berarti batas pernyataan yg disampaikan 1 org):
"Buang dan kesampingkan proyek idealismu, sambarlah tali penyelamat terdekat!", kutambahin: "meskipun tidak sesuai kata hati". Benar2 idealisme yg mati. Kpaksa gini caranya biar lancar, krn banyak koridor2 yg membatasi langkah.

Tp ambil hikmahnya aj sih, mungkin biar aku bnyk baca kali ya, n mungkin ke depannya semua bakal lebih lancar buatku (semuanyaaa.... teriakkan AMIN......;)


Chaooo......

3 comments:

Anonymous said...

nggit,.. mas Alan Lakein si pakar manajemen waktu bilang begini, nih : “Anda tidak bisa mendorong orang untuk kreatif dengan waktu yang dibatasi..!” ;p

anggit k.p. said...

Stuju.....!!!!

Anonymous said...

mbak anggit sms nya yg "laki2 yg bikin ak jatuh cinta"...aku tulis di blogku...mbak coba baca aja yah..