.............*

Apa yang akan kau lakukan bila kau tak lagi punya kesempatan kedua?
Apa yang akan kau lakukan bila kau tak lagi punya kesempatan kedua untuk memperbaiki sesuatu?
Apa yang akan kau lakukan bila kau tak lagi punya kesempatan kedua untuk mengatakan bahwa kau bisa dan mau?
Apa yang akan kau lakukan bila kau tak lagi punya kesempatan kedua untuk menjelaskan bahwa kau punya alasan mengapa kau melakukan sesuatu?

Apa yang akan kau lakukan bila kau tak lagi punya kesempatan kedua?
Selain menyesal yang sangat dalam.


Aku pernah punya kesempatan pertama yang harusnya ku berikan segalanya, jadi aku tak butuh kesempatan kedua.
Tapi sepertinya aku butuh kesempatan kedua itu.
Tolong berikan...

2 comments:

Ruud said...

hmmm...

*andai saja aku masih punya kesempatan kedua...*
lagu siapa yah...:P

Ozzie. said...

...semua orang pasti berharap buat kesempatan kedua. tapi "hal itu" sebenarnya ga pernah ada lho :)krn g ada yg pernah bener2 kembali seperti semula.

Mm..mungkin yg lbh tepat (versi gw:) memperbaiki yg "belum sempurna"..hahh!

eh, koq.....??? ini gw nulis apa yah?!! hehee..hai, it not gonna make u down, isn't it??!! so, don't be.ok ^_^