I'm hunting of ...

Pernah ga merasa dlm 1 hari km dijodohkan dgn lagu yg sama? Agak ribet bahasanya, tp mgkn klo udah baca crtaku akan lbh ngerti. Hari ini aku ngrasa dijodohkan dgn lagu "I wanna know what love is" yg Tina Arena version. Bbrp kali ganti channel radio, lagu yg distel sama (tp dlm wkt 'n channel yg berbeda). Mgkn agak sedikit wajar kalo lagu itu mmg lg nge-hits, tp "I wanna know what love is" kan lagu udah lama bgt. Ga skali ini aja sih aku ngrasa "dijodohin" 1 lagu kyk gitu...
But aku sih seneng2 aj coz aku jg seneng ma lagu itu.

Oya ada juga bbrp lagu yg aku harap bisa mendengarnya lbh dr sekali. Ni lagu udah jadul2 sih sbnrnya (jd agak tidak mungkin utk bs mendengarnya lbh dr skali di radio skrg ini, skali aja udah susah bgt), tp aku ttp berharap sih.. So alternatif lain smoga aku dpt versi mp3-nya, ya pastilah dgn bantuan kalian, hehehe.... Eh, tp ada jg yg lagu baru. Ni listnya:

  • I'm Jealous dari Divinyls. I really love this song. Ni lagu sering bgt distel di radio pas jaman aku SMP. Waktu itu sering bgt bersaing di radio ma lagunya Joan Osborne yg One Of Us (atau versi lainnya jdlnya What If God Smokes Cannabis).
  • Secret dari Madonna. Aku srg dpt album mp3-nya Madonna tp knp jarang ada track ini ya?
  • Unbreakable dari Fireflight. Aku blm pernah dpt lagu2 mrka sama sekali, tp swear aku suka bgt lagu ini (pernah liat bbrp kali di TV). Ni lagu baru kyknya (meski ga baru2 amat).
  • Everlasting dari Manic Street Preacher. Ni jg lagu jadul, British punya.
  • If that's ok with you dari Shayne Ward. Ni lagu ga lama2 amat sih tp aku blm punya.
  • Jangan Pernah Tinggalkan Aku dari Ajeng. Lagu Indonesia yg masuk dlm daftar buruanku. Lagunya udah lmyn lama.
Ada yg berbaik hati mungkin?
Blh minta ya kalo punya..:)

5 comments:

Ruud said...

bahasa yg aneh tp akhirnya ngerti jg maksudnya...hahaha!
dari lagu yg lo hunting gw cm punya yg shayne ward..lainnya asing bener..baik di mata gw maupun di kuping gw...hehe...

Anonymous said...

Google!

optimusprime said...

what if God smoke cannabis itu ada dikomputer kopma lho tet.dulu aku sering putar di kopma. dalam folder nya mmmmm...itu loh folder itu judulnya film remaja yg terkenal dulu itu apa ya namanya...pokoknya cari aja folder yang judulnya nama film remaja barat yang dibintangi istri tom cruise itu tuh...nah disitu ada lg itu.selama isi cpu nya g ganti yah :)

anggit k.p. said...

iya wor, aku tau lagu itu ada di kopma 'n udah punya di laptop, tp yg aku cari lagu Divinyls yg seangkatan ma Joan Osborne. What if God smoke cannabis (by Joan Osborne) itu deskripsi aja. Bgitu...

asree said...

ka, filmnya namanya Dawson Creek.