free stuff

Aku dpt free cd of Dido's new album.
Sktr 2 minggu lalu aku ikutan kuis di slh 1 radio di Jogja.
Pertanyaannya seputar Dido krn kebetulan dia jd artist of the month di radio itu.
Pertanyaannya jg ga sulit koq, cm ntar siapa yg dpt cd bakal diundi.
Kebetulan wkt itu aku yg dapat.

Aku emang trmsk penggemarnya dido.
Karakteristik vokalnya yg khas plus lagu2nya aku suka bgt.
Cd yg aku dpt kmrn tu albumnya yg ke-3.
Album 1 'n 2 aku punya, mskpn formatnya kaset.
Album 1-nya, dibeliin bokap sbg hadiah perpisahan pas aku mau brgkt ke jogja thn 2001 kmrn.
Bokap beliin tu kaset plus walkmannya (tp syngnya skrg tu walkman dah rusak).
Wkt itu hampir hafal smua lagu di album itu coz slama 3 hr di perjalanan medan-jakarta (waktu itu aku naik kapal laut) aku nyetel kaset itu terus.
Suatu saat tu kaset dipinjem ma tmnku, tp ga dibalikin.
Akhirnya aku beli lg yg baru, saking aku sukanya ma lagu2 di tu album.

Sbnrnya ga smua lagunya jg sih aku suka bgt, tp ada bbrp yg favorit bgt; White Flag, Here With Me, Hunter, Honestly OK, Take My Hand, My Life, 'n Stoned.

So thx, ......... radio for picked me as the winner;)




4 comments:

optimusprime said...

sama butet.....ak jg suka bgt dido :))
terutama dont leave home...ay ay ay....so sweet...

optimusprime said...

oh iya tet main ke blog ku ya, ak posting lg...kebetulan kemaren libur jd bisa ng-net....

Ozzie. said...

keren..makan-makan dunk..(maunya!!)^_^

asree said...

wah ntar pinjam yaa?