another free stuff

Sering2 dpt gratisan, asyik kan?!!

Yup, stlh bbrp minggu lalu dpt gratisan CD Dido dr salah satu radio di jogja,
bbrp hr lalu aku dpt novel gratisan. Sampai aku nulis ni postingan aku blm ngerti dgn jls knp aku bs dpt novel itu. Yg pasti suatu hr aku ditlpn oleh slh satu surat kabar harian jogja 'n mereka nawarin aku utk berpartisipasi dlm slh 1 rubrik mingguan surat kabar mereka. Wkt aku tnya dpt nomor hp-ku dr mana, si mbak yg nelpon aku malah ikutan bingung.

Yah skip dl lah pikirku, toh dia udah ngobrol ini ma aku. (ntar kalo aku udah dpt critanya dgn jls bakal aku post lg kok, part-2 critanya, hehe... ga pntg ya kyknya;)

Penulis novelnya Zara Zetira ZR, pernah dengar? Iya, dia jg sering nulis script buat sinetron. Jdl novelnya "Cerita Dalam Keheningan". Wkt aku ambil novelnya di kantor tu surat kabar,tu novel masih tersegel dgn rapinya, lengkap dgn bandrol harga Rp. 86.000,-

Hal pertama yg buat aku terkesan ma tu novel adlh display-nya. Tu novel 2 bahasa, Indonesia dan Inggris, tp dlm 1 buku. Sisi cover yg satu utk edisi bahasa Indonesia, sisi cover satunya lg edisi bahasa Inggris. Keren ya... (soale aku blm prnh ngliat kemasan kyk gini, tp mgkn kalian udah pernah ya?) (tp aku lbh milih baca yg Indonesia ajah, diuber wkt soalnya. -alasan! pdhl krn bhsa inggris-ku jelek, hehe) Eh, tp kan ada pepatah blg "don't judge a bok by its cover" ya..? ('n this is a real book) So, hrs baca mpe kelar dl baru menilai.

Ok sgini dl, ntar ada sambungannya
(soalnya aku jg blm tau akhir crita ini gmna;)









1 comments:

Ruud said...

heo....
elu lagi hoki bur...